Sabtu, 26 Desember 2015

Harga Mobil Toyota Agya Terlengkap

Mobil agya ialah mobil asal pabrikan pembuat ternama ialah toyota yg belum lama ini populer dapat harga nya yg murah mengingat benar-benar mobil ini di peruntukkan utk penduduk kalangan menengah ke bawah terlebih memang lah mobil ini tergolong masuk kedalam product LCGC (Low Cost Green Car) di mana mobil ini nyaris seluruh kerangkanya memakai product lokal di tambah bersama pajak yg rendah menciptakan mobil ini harganya relatif cukup murah. Meski dibanderol bersama harga yg murah namun toyota kayaknya benar-benar tak mau mengabaikan mutu, keamanan ataupun kenyamanan dari sisi berkendara maka hadirnya mobil agya ini pastinya di tunggu-tunggu oleh tidak sedikit pembeli kendaraan khususnya kastemer sepeda motor yg memang lah mau memiliki satu buah mobil. Mobil agya sendiri yaitu seri mobil bertipe city car bersama system 5 penumpang yg mempunyai ruangan interior yg pass luas meski ini ialah mobil ukuran mungil sebab buat mobil sekelasnya sendiri sanggup dibilang lokasi interior dalam ang dipunyai oleh agya tergolong luas di kelasnya & bersama demikian tidak sedikit orang yg pilih mobil ini lantaran hal tersebut di tambah dgn feature yang lain.
Harga Mobil Toyota Agya Terlengkap
Harga Mobil Toyota Agya Terlengkap, Utk system keamanan pastinya toyota konsisten memakai system keamanan mobil kelas atas adalah system dual SRS Airbag yg di letakkan di depan & biarpun hadir bersama mesin yg relatif rendah yakni cuma 1000 cc saja namun dgn hadirnya mesin berkapasitas seperti itu pastinya bahan bakar yg difungsikan benar benar ekonomis maka buat kamu yg benar-benar berharap mobil irit & hemat bisa jadi ini mampu jadi pilihan yg pas lebih-lebih ditambah bersama feature interior yg tergolong komplit sebab mobil ini telah di lengkapi AC, Power Steering, Power window ataupun sabuk pengaman yg telah hadir buat kursi belakang di tambah dgn system audio yg membuahkan nada yg keren pun. Teliti Harga Mobil Agya Toyota Paling Baru 2015. Mobil ini pastinya serta mempunyai kelebihan yang lain terutama dari bodi luar yg tergolong sporty & sanggup dibilang dari sudut bodi tergolong mempunyai rancangan yg nyaris sama dgn mobil papan atas. Kalau dipandang dari system feature dalam ataupun luar pastinya mobil ini tergolong kompleks & dapat dibilang ini pun mobil keluarga yg amat sangat dinanti-nanti & dijamin bersama harga yg murah di bandingkan dgn mobil toyota yang lain mungkin penjualan mobil LCGC ini makin meningkat tajam.

Mobil toyota agya sendiri hadir dalam 3 kategori adalah jenis E, G & yg terakhir TRD Sporty di mana type terakhir tersebut memiliki feature paling lengkap sebab dari sgi feature yg telah komplit & rancangan nya yg kelihatan lebih sporty dgn tambahan aero body kit nya & serentak saja kita perhatikan spesifikasinya.

Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Agya

Agya Type E
  • Mesin 1-KR 1000cc bersama system DOHC, Dual SRS Airbag
  • 1 Din integrated audio dgn system input CD, MP3, USB, AUX
  • Adjustable Headrest for rear passenger
  • Power Steering, Power door lock & power window
  • Seatbelt di tiap-tiap seat ataupun di bangku belakang
  • R13 155/80 tyre
  • AC & Front Air Spats ( kusus Matic)
Harga Mobil Agya E M/T
Rp 109.830.000

Harga Mobil Agya E A/T
Rp 121.560.000

Agya Type G 
  • Seluruh feature yg ada terhadap type E plus
  • Velg jenis alloy, spoiler depan, foglamp bersama chrome daftar, R14 175/65 tyre
  • Chrome Door handle, Chrome inside door handle & Chrome lower bumper ornament
  • Chrome side protective moulding, 2 DIN integrated audio with CD, MP3, USB, AUX
  • Electric outer mirror, 5 setting alarm, Multi information Display
  • Eco mode indicator, tachometer indicator, chrome AC register
  • shift lever dan knob silver ornament, center cluster silver ornament, steering wheel silver ornament
Harga Mobil Agya G M/T
Rp 117.830.000

Harga Mobil Agya G A/T
Rp 127.860.000

Agya Type TRD Sporty
  • Seluruh feature yg ada terhadap type G plus
  • Front TRD S Aerokit, Rear TRD S Aerokit
  • TRD S Sidekirt, TRD S Emblem, TRD S side sticker
Harga Mobil Agya TRD S M/T
Rp 121.930.000

Harga Mobil Agya TRD S A/T
Rp 132.460.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mobil Toyota Agya Terlengkap